Home » Uncategorized » Top Most Amazing Customer Service Stories Ever Told

Top Most Amazing Customer Service Stories Ever Told

Top Most Amazing Customer Service Stories Ever Told

Sebagai pelanggan, kita semua casino online memiliki momen cinta-benci kita sendiri dengan layanan pelanggan. Kami membombardir mereka dengan pertanyaan dan keluhan, terkadang umpatan bahkan ketika kami tidak puas dengan suatu produk atau layanan. Dan ketika semuanya baik-baik saja dan kami senang dengan produk yang kami beli, kami hampir tidak mengakui orang di belakang meja dukungan pelanggan.
Tapi kemudian ada pertemuan dengan layanan pelanggan yang mengejutkan kami. Kisah yang membuat kami melihat layanan pelanggan dengan cara yang benar-benar baru. Cerita yang membuat pelanggan setia dari orang-orang acak. Cerita yang diturunkan dari generasi ke generasi.
Kami telah menyusun daftar kisah layanan pelanggan legendaris dari tahun 2010 – 2016 — sebuah bukti bahwa kisah seperti inilah yang diingat dan dibagikan berulang kali.
Berikut adalah 23 kisah luar biasa yang akan membuat Anda terpesona atau menghangatkan hati Anda:

Perwakilan Dukungan Pelanggan Zappos Menghibur Panggilan Telepon 10 Jam

Zappos telah lama dikenal karena dedikasinya yang gila terhadap layanan pelanggan, bahkan, kami dapat memiliki seluruh pos sbobet88 yang didedikasikan untuk kisah pelanggan Zappos saja. Namun kisah khusus dari Desember 2012 ini mencatat rekor sebagai panggilan dukungan pelanggan terlama yang pernah ada, berlangsung 10 jam 29 menit. Apa yang didiskusikan oleh perwakilan Zappos dan penelepon selama lebih dari 10 jam akan tetap menjadi kasus yang membuat penasaran bagi kita semua (laporan mengatakan bahwa mereka berbicara tentang bagaimana rasanya tinggal di Las Vegas); yang kita tahu pasti adalah bahwa panggilan telepon 10 jam menghasilkan penjualan sepasang sepatu bot Ugg, rekor dunia, dan cerita yang akan diceritakan selama bertahun-tahun tanpa akhir.

Manajer Bank Tanpa Nama Menarik $400 dari ATM-nya Sendiri untuk Dipinjamkan ke Pelanggan yang Ibunya Meninggal

Seorang pria menceritakan sebuah kisah yang terjadi 18 tahun yang lalu. Ibunya meninggal pada hari Jumat sore dan dia membutuhkan uang tunai untuk mengatur penerbangan. Bank sedang tutup dan lemari besi sudah ditutup sesuai waktu. Manajer cabang mengetahui tentang kesulitan pria itu sehingga dia membiarkan dia masuk, keluar dari pintu depan dan menarik $400 dari ATM miliknya untuk dipinjamkan kepada pria itu. “Aku tahu ini tidak sebanyak yang kamu butuhkan, tapi aku harap ini bisa membantumu sampai kamu bisa mendapatkan lebih banyak.” Manajer bank mengatakan dia bisa membayarnya kembali nanti.
Pelanggan sangat berterima kasih sehingga dia menulis surat kepada CEO bank untuk memberi tahu dia apa yang terjadi. Kemudian dia https://artdaily.com/bola88.html membayar manajer bank uang yang dia miliki, bersama dengan karangan bunga dan sertifikat hadiah untuk makan malam di restoran yang bagus. Tak lama setelah itu, manajer bank yang baik hati itu diangkat menjadi Manajer Distrik.
Kisah ini terjadi 18 tahun yang lalu, tetapi baru-baru ini dibagikan oleh seorang blogger, yang kebetulan adalah putra dari pria dalam cerita tersebut.

Sainsbury’s Mengganti Nama Tiger Bread-nya menjadi “Giraffe Bread” Terinspirasi oleh Pelanggan Berusia 3 Tahun

Lily Robinson yang berusia tiga tahun menulis kepada Sainsbury’s pada Mei 2011 dengan mengatakan, “Mengapa roti macan disebut roti macan? Itu harus disebut roti jerapah. Cinta dari Lily Robinson, usia 3 dan 1/2″. Staf Layanan Pelanggan bernama Chris King dengan ramah menjawab pertanyaan berusia 3 tahun yang penuh rasa ingin tahu, “Saya pikir mengganti nama roti jerapah roti macan adalah ide yang cemerlang—itu lebih mirip bercak pada jerapah daripada garis-garis pada harimau bukan? Dia menjelaskan kepada gadis kecil itu bagaimana roti itu mendapatkan namanya, “Ini disebut roti harimau karena pembuat roti pertama yang membuatnya sejak lama mengira roti itu belang seperti harimau. Mungkin mereka agak konyol.” Dia menyertakan kartu hadiah dan menandatangani surat “Chris King, usia 27 tahun dan 1/3.” Ibu Lily membuat blog tentang surat-surat itu dan ceritanya menjadi viral. Beberapa bulan kemudian, Sainsbury’s mengganti nama roti macan menjadi roti jerapah yang terinspirasi oleh rasa ingin tahu pelanggannya yang berusia 3 tahun.

 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *